Saturday, May 9, 2009

Agnes Monica - Sacretly Agnezious

Album - Musik

Agnes Monica - Sacretly Agezious

Album ketiga Agnes setelah hampir tiga tahun dari perilisan album kedua Agnes "Whaddup.. A" merupakan album yg memang pasti ditunggu oleh penggemarnya. Terdiri atas 10 lagu yg masing2 seimbang, 5 lagu ngebeat dan 5 lagu ballad. Lagu ngebeat seperti yg telah diketahui yaitu single kedua Agnes di album ini "Godai Aku Lagi" kemudian ada "Janji-janji" yg berkesan RnB rock, "Hanya Menunggu", "A.G.N.E.Z" dan "Shake it Off" yg berirama Hiphop RnB beat. Lagu ballad ada "Matahariku" dan "Teruskanlah" yg merupakan single pertama serta single ketiga di album ini, kemudian "Coz I Love You", dan "Rapuh" yg bernada sama dengan "Teruskanlah", terakhir terdapat "Berlebihan" merupakan lagu dengan vocal Agnes yg tidak memerlukan tenaga banyak dan irama slow beat terkesan jazzy.

Secara keseluruhan album ini memang enak didengar, kecuali untuk Rapuh dan Coz I Love You yg sedikit kurang. Kedua lagu tersebut terlalu mellow mengingatkan saya akan lagu-lagunya Rossa dengan iringan instrumen minimalis. Walupun begitu dalam hal vocal, Agnes memang MANTAB dan tidak dapat diragukan lagi. Hal inilah yg membuat album Agnes selalu saja ditunggu-tunggu, sehingga walupun sudah hampir tiga tahun baru merilis album terbaru, tetap saja menyita perhatian publik. Kekhawatiran bahwa tidak lakunya album Agnes yg terbaru ini tampaknya tidak perlu ditakutkan lagi. Apabila anda penggemar Agnes wajib membeli album ini, dan apabila bukan penggemarnya tidak ada salahnya membeli karena dijamin anda tidak akan menyesal membelinya.

Bravo Agnes!!!

Rekomendasi lagu selain single yang dikeluarkan: Janji-janji, Berlebihan, A.G.N.E.Z dan Hanya Menunggu.

berikut ini adalah tracklistnya:

01. Godai Aku Lagi
02. Janji-janji
03. Hanya Menunggu
04. Tersukanlah
05. Coz I Love You
06. A.G.N.E.Z
07. Berlebihan
08. Matahariku
09. Shake it Off
10. Rapuh

Dukung terus lagu-lagu Indonesia dengan membeli CD dan Kaset asli (original), termasuk album ini, jadi maaf tidak ada layanan untuk mengunduh album ini di Blog penulis.

0 comments:


Free Blogger Templates by Isnaini Dot Com and Real Estate. Powered by Blogger